Selasa, 15 Maret 2011

Cara Membuat email


http://didno76.blogspot.com-Cara membuat email (electronic mail) gratis, dalam hal ini saya memilih Yahoo karena paling banyak digunakan.
1. Langkah pertama ini tentunya adalah membuka browser yang sudah tersambung dengan jaringan internet (bisa IE atau Internet explorer, Mozila Fire fox, atau pun Opera, terserah kamu)… kemudian masukkan alamat urlnya, http://id.yahoo.com/.

2. Maka akan muncul halaman yahoo mail. coba liat pada halaman sebelah kanan, jika nanti kamu sudah mendaftar dan ingin membuka email, maka tinggal klik Sign In. Tapi karena kamu belum mendaftar, dan belum mempunya Id yahoo dan pasword tentunya, lalu kamu klik saja menu Daftar yang berada pada bagian sebelah kanannya dari sign in.

3. Pasti yang muncul adalah halaman seperti ini.

Kemudian kamu tinggal masukkan data-data identitas diri kamu susuai form yang telah disediakan.
Jika sudah selesai semua, saya
rasa cukup mudah dipahami, jadi tidak perlu saya sebutkan semua langkah-langkah mengisinya, menurut saya yang perlu saya beritahu adalah :
a. untuk pengisian kolom ‘email alternatif’ dikosongkan saja tidak apa-apa, atau kalau mau diisi dengan alamat email teman yang bisa dipercaya. Karena email alternatif ini berfungsi jika mungkin kamu nanti lupa dengan pasword kamu, maka pasword kamu nanti akan dikirim lewat email alternatif yang kamu masukkan tadi. Untuk pilihan pertanyaan, tinggal pilih saja (sudah disediakan, jadi tidak perlu bikin pertanyaan) dan jawabannya masukan sendiri, bagian itu fungsinya juga sama dengan email verifikasi. Yaitu jika kamu lupa dengan password, maka pertanyaan yang kamu pilih tadi akan muncul, dan kamu masukkan jawaban yang kamu buat tadi.
b. Masukkan code capta pada kolom yang disediakan, maksudnya yahoo meminta memasukkan code seperti itu adalah untuk menjaga keamanan server yahoo dari mesin spam. karena mesin spam tidak bisa membaca code capta, kecuali hany
a manusia. jika code capta sulit dibaca, klik klah icon dua panah bengkok di sebelah kiri kode capta. maka nanti kode capta akan berubah menjadi bentuk yang lain. jika masih sulit, klik lagi sampai gampang dibaca.
4. Jika sudah diisi semua, beri tanda centang pada pilihan “anda setuju” dengan cara klik, lalu klik “Buat Akun Saya”

5. Sudah selesai…. jika semua isian pertanyaan form dijawab dengan benar, kamu akan dibawa ko kontak masuk email kamu.. disitu pasti ada satu pesan masuk… isinya dari pihak yahoo.com sendiri, biasanya ucapan selamat datang atau menikmati layanan email.


6. Dan nanti kalau mau membuka email, tinggal ketik saja alamat url pada browser kamu dengan http://id.yahoo.com/ , lalu masukkan id kamu, dan password kamu. setelah itu Sign in.

7. kalau id dan password kamu benar, maka kamu akan di bawa ke jendela email yahoo, contohnya seperti ini :

1 komentar:

Vina Lim mengatakan...

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Posting Komentar