Sabtu, 05 Maret 2011

Xperia™ PLAY Smartphone Bersertifikat PlayStation


Xperia™ PLAY  Smartphone Bersertifikat PlayStationSony Ericsson hari ini mengumumkan Xperia™ PLAY, smartphone terbaru dalam seri Xperia™ berbasis Android yang dapat merubah dunia game saat ini.

Xperia™ PLAY mengantarkan fungsi-fungsi smartphone yang dibutuhkan oleh pengguna yang mengharapkan performa tinggi, dilengkapi dengan pengalaman bermain mendalam yang diinginkan oleh setiap gamer.

Dalam mode portrait, smartphone Android™ ini menawarkan segala keuntungan yang dapat diharapkan pada rangkaian smartphone Xperia™ dari Sony Ericsson dengan pengalaman hiburan terbaik di kelasnya, kamera canggih 5 megapixel, layar multi-touch 4 inci yang brilian dan fitur jaringan sosial yang hebat.

Ketika kontrol game digeser keluar, pengguna akan memasuki dunia baru yang sarat akan mobile gaming. Game pad geser ini menampilkan D pad digital, dua touch pad analog, 2 tombol bahu dan 4 ikon PlayStation: circle, cross, square dan triangle.

Prosesor Snapdragon yang optimal dari Qualcomm dengan 1 Ghz CPU dan prosesor grafis Adreno GPU mengantarkan play-back 3D mobile gaming 60fps dengan mulus dan penelusuran halaman web dengan konsumsi tenaga minimal sehingga pengguna dapat menikmati baterai dan waktu bermain yang panjang.

Menurut Head of Marketing dari Sony Ericsson, Djunadi Satrio Sony Ericsson mempersembahkan tambahan baru dalam jajaran ponsel Xperia™ berbasis Android™. Sesuai dengan visi kami di bidang Communication Entertainment, Xperia™ PLAY akan mengubah pola pikir masyarakat mengenai smartphone dan mobile gaming selamanya.”

Xperia™ PLAY akan berjalan pada Gingerbread (versi 2.3), versi terbaru platform Android™ dari Google. Xperia™ PLAY juga akan menjadi perangkat bersertifikasi PlayStation® pertama.

Ini berarti Xperia™ PLAY akan mempunyai akses ke game PlayStation® yang disediakan melalui inisiatif PlayStation® Suite, yang pada saat ini masih dalam pengembangan oleh Sony Computer Entertainment dan akan diluncurkan kemudian di tahun kalender ini.

Kazuo Hirai, President of Networked Products and Services Group dari Sony Corporation mengatakan: “Saya sangat senang melihat Xperia™ PLAY sebagai smartphone bersertifikat PlayStation® pertama yang akan masuk ke pasar.

Xperia™ PLAY memberikan penawaran konsumen yang unik dan merupakan contoh lain dari produk dan pelayanan hebat yang akan datang ke pasar yang mempengaruhi aset kuat dari Sony.”

Sony Ericsson telah bermitra dengan penerbit-penerbit kunci di dunia game untuk mengantarkan ekosistem yang hidup dan kaya pada peluncuran dan pasca peluncuran dengan banyak judul terkemuka yang tersedia melalui Android Marketplace™*.

Perusahaan-perusahaan ternama ada di Xperia™ PLAY termasuk EA dengan The Sims 3 dan FIFA 10 versi mobile. GLU Mobile/Activation akan membawa Guitar Hero sementara Gameloft akan menyediakan Assassin’s Creed dan Splinter Cell.

“Xperia™ PLAY dan PlayStation® Certified gaming merupakan contoh menarik dari inovasi-inovasi yang dapat dilakukan dalam ekosistem Android™ yang terbuka,” ujar Andy Rubin, Vice President of Engineering dari Google.

Sony Ericsson Xperia™ PLAY akan tersedia di pasar tertentu mulai dari bulan Maret 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar